02 Oktober 2012

Cara Memasang Script Linkbucks di Blog

Seorang blogger tentunya menginginkan blognya bisa menghasilkan uang dengan mudah dan tanpa susah payah, begitu juga dengan saya sendiri. Google Adsense, adalah penghasil uang dari blog terbaik di Internet tetapi masalahnya tidak mudah untuk menjadi publisher Google Adsense seperti yang saya alami berakhir dengan penolakan oleh Adsense mungkin sudah lebih dari 10x dan menghabiskan banyak email "tahu sendirikan setiap kita ditolak oleh Google Adsense email yang kita gunakan untuk register tidak akan diterima lagi, dengan kata lain email hanya bisa satu kali register, jika gagal tidak akan bisa diulangi lagi kecuali mengganti emailnya".

Nah, maka dari itu saya mencoba berbisnis dengan linkbucks dimana setelah saya register dan berhasil saya merasa bingung cara memasang script-nya di blog namun pada akhirnya berhasil juga.

Berikut adalah langkah-langkah yang saya lakukan tentang Cara Memasang Script Linkbucks di blog saya :

  1. Pertama registrasi / mendaftar dulu di linkbucks, klik disini untuk mendaftar lalu klik sign up
  2. Isi formulis dengan lengkap sesuai data asli anda
  3. Setelah semua tahap register selesai anda akan mendapat email untuk aktivasi, buka email anda dan klik link aktivasi yang diberikan.
  4. Selanjutnya, login dengan username dan password yang anda buat saat mendaftar
  5. Nah, untuk memasang script-nya klik Create Links
  6. Lalu klik menu Full Page Script
  7. Kemudian isi kolom sesuai keinginan anda
  8. Terakhir, copy script yang diberikan lalu pastekan pada widget dimana saja..
  9. Selamat mencoba, selama berbisnis
Kira-kira begitulah cara yang saya gunakan untuk memasang script linkbucks di blog saya..
Previous Post
Next Post

0 Please Share a Your Opinion.: