28 Juli 2012

Pagerank 2 Kurun Waktu 3 Bulan Akhirnya Sia-sia

Siapa yang tidak senang jikalau blog yang kita kelola berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun akhirnya mendapatkan pagerank dari google seperti halnya yang didamba-dambakan oleh setiap blogger. Begitu juga dengan yang saya alami pada bulan Januari 2012 kemaren saya membuat blog yang ke-2 dengan url http://sidimpuantop.blogspot.com, dan saya tidak akan pernah lupa pada awal bulan April akhirnya langsung dihadiahkan pagerank 2 oleh google. 

Hati riang dan gembira melihat kado dari google tersebut, serasa bagai mimpi, berulang-ulang saya cek apakah nyata ataukah mimpi dan ternyata betul-betul kenyataan. Tetapi sayang, semua sirna akibat ulah si hacker kampungan yang membuat keyloger disaat saya membuka blog dari warnet (waktu itu speedy dirumah saya ada gangguan) yang telah berhasil men-delete akun blog dan seluruh akun gmail saya. Sia-sia sudah pagerank yang saya idam-idamkan selama ini.

Tetapi saya tidak akan putus asa untuk meraihnya kembali dengan membuat akun baru (http://pasid-xp.blogspot.com) dan memulainya kembali dari awal bermodalkan artikel copas (karena otak saya masih buntu) akibat si hacker kampungan.

Buat teman-teman blogger mari kita saling bantu untuk mendapatkan pagerank.
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Previous Post
Next Post

0 Please Share a Your Opinion.: