Keyakinan PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda CR-Z Hybrid di Indonesia sangat tinggi. Dengan bekal permintaan yang cukup banyak dan pasar otomotif yang semakin kuat, Honda Motor Corp. Jepang mempercayai IIMS 2012 sebagai lokasi pertama kemunculan mobil berperforma maksimum dengan konsumsi bahan bakar minimum itu di dunia.
Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida mengungkapkan bahwa Indonesia adalah pasar yang semakin penting untuk dunia. "Kenapa tidak diluncurkan di Paris Motor Show? Karena kami punya alasan kuat untuk membawa CR-Z Hybrid, dan Honda Motor Corp. menyetujuinya. Dengan demikian, posisi Indonesia akan semakin kuat di mata dunia,” katanya dalam konferensi pers, hari ini (21/9).
Serbabisa
Dalam kesempatan yang sama, Norio Tomobe, Large Project Leader Honda CR-Z Hybrid, menjelaskan bahwa mobil sport yang dikembangkan selama enam tahun itu mampu memenuhi kebutuhan berkendara dengan kondisi apa pun. Dengan tiga mode, Normal, Sport, dan Eco, membuat pengemudi semakin menikmati sensai berkendara yang menyenangkan.
”Ketika tombol sport ditekan, efek ‘wow’ langsung terasa. Sensasinya seperti naik mobil bermesin V6 3.000 cc. Tenaganya sangat besar tapi keiiritan konsumsi bahan bakarnya berkurang 20 persen. Kalau normal bisa sampai 1:21, menggunakan mode Sport menjadi 1:18. Tetap masih irit,” jelas Tomobe.
Untuk mendukung performa itu, desain dirancang sangat aerodinamis, dengan coeficien drag 0,3, menjadikannya sebagai yang terbaik di dunia. Hal itu didapat dari desain pilar yang menikung ke belakang, dengan spoiler ganda di belakang.
Untuk membawa barang? Jangan khawatir, bagasi CR-Z Hybrid mampu membawa dua tas golf berukuran besar.
Tombol Eco Assist akan menuntun pengemudi ”ke jalan yang benar” dengan memandu lewat meter cluster. Panduan itu berguna memberi pesan tentang gaya mengemudi yang dibutuhkan agar konsumsi bahan bakar yang irit tercapai.
Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida mengungkapkan bahwa Indonesia adalah pasar yang semakin penting untuk dunia. "Kenapa tidak diluncurkan di Paris Motor Show? Karena kami punya alasan kuat untuk membawa CR-Z Hybrid, dan Honda Motor Corp. menyetujuinya. Dengan demikian, posisi Indonesia akan semakin kuat di mata dunia,” katanya dalam konferensi pers, hari ini (21/9).
Serbabisa
Dalam kesempatan yang sama, Norio Tomobe, Large Project Leader Honda CR-Z Hybrid, menjelaskan bahwa mobil sport yang dikembangkan selama enam tahun itu mampu memenuhi kebutuhan berkendara dengan kondisi apa pun. Dengan tiga mode, Normal, Sport, dan Eco, membuat pengemudi semakin menikmati sensai berkendara yang menyenangkan.
”Ketika tombol sport ditekan, efek ‘wow’ langsung terasa. Sensasinya seperti naik mobil bermesin V6 3.000 cc. Tenaganya sangat besar tapi keiiritan konsumsi bahan bakarnya berkurang 20 persen. Kalau normal bisa sampai 1:21, menggunakan mode Sport menjadi 1:18. Tetap masih irit,” jelas Tomobe.
Untuk mendukung performa itu, desain dirancang sangat aerodinamis, dengan coeficien drag 0,3, menjadikannya sebagai yang terbaik di dunia. Hal itu didapat dari desain pilar yang menikung ke belakang, dengan spoiler ganda di belakang.
Untuk membawa barang? Jangan khawatir, bagasi CR-Z Hybrid mampu membawa dua tas golf berukuran besar.
Tombol Eco Assist akan menuntun pengemudi ”ke jalan yang benar” dengan memandu lewat meter cluster. Panduan itu berguna memberi pesan tentang gaya mengemudi yang dibutuhkan agar konsumsi bahan bakar yang irit tercapai.
0 Please Share a Your Opinion.: